Diperbarui: 28 Jun 2021 11:57 | 1578

Yth. Pengguna,

Baru-baru ini pihak Jenius melakukan perubahan ketentuan terkait pendaftaran perangkat. Pada ketentuan sebelumnya, pengguna Jenius dapat melakukan penambahan lebih dari satu perangkat. Sedangkan pada ketentuan yang baru, pengguna hanya dapat memiliki 1 perangkat terdaftar.

Ketika Anda melakukan penambahan rekening Jenius baru ke Cekmutasi.co.id, Cekmutasi.co.id akan melakukan registrasi perangkat baru. Jika di akun Jenius Anda terdapat perangkat yang sebelumnya telah terdaftar, ini akan membuat sistem Cekmutasi.co.id tidak dapat bekerja di rekening Anda.

Solusi dari kendala ini adalah Anda harus menghapus terlebih dahulu perangkat yang sebelumnya telah terdaftar di akun Jenius Anda dengan cara masuk ke jenius melalui website https://2secure.jenius.co.id/#/authentication/login lalu klik Profil > Pengaturan

Ketentuan ini tidak berlaku jika Anda telah memiliki rekening jenius yang terdaftar di Cekmutasi.co.id dan perangkat Cekmutasi masih terdaftar di akun Jenius Anda.

 

Demikian informasi berikut, semoga dapat bermanfaat